Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Banner Atau Logo Blog Online

Cara Membuat Banner Blog Animasi Dengan Tool online - Untuk cara membuat banner blog sesungguhnya hal ini tidak perlu di bahas bagi mereka yang sudah mahir dalam membuat banner blog dengan menggunakan software design seperti contohnya photoshop dan corel draw, namun lain halnya bagi kita-kita yang awam atau tidak mengerti sama sekali dengan cara kegunaan software tersebut. 
Banner
Oleh karena itu disini saya memutuskan untuk membuat postingan tentang cara membuat banner blog animasi online agar dapat membantu memecah masalah agan dalam hal membuat banner blog yang cantik dan juga menarik untuk mempercantik blog agan. Untuk mempersingkat waktu silahkan perhatikan cara membuat banner blog animasi via online dibawah ini.

Cara membuat banner blog animasi via online
Sebelumnnya perlu di ingat bahwa cara membuat banner blog animasi via online ini bisa agan gunakan untuk blog versi Blogger ataupun Wordpress, berikut ini adalah langkah-langkahnya:
  1. Silahkan pergi ke website cooltext.com 
  2. Disana akan ada macam-macam banner yang disiapkan. tinggal tentukan pilihan yang sesuai dengan selera agan. 
  3. Terus akan ada form untuk mengatur banner yang di tentukan tadi. Seperti settingan warna, ukuran, type huruf, serta lain sebagainya. 
  4. Bila sudah selesai tahap no.3 klik tombol Rander Logo
  5. Tunggulah sebentar hingga sistem rendering selesai.
  6. Silahkan download image dan simpan banner di komputer agan. 
  7. Langkah terakhir silahkan upload banner tersebut ke blog agan.
Itulah sekilas sharing kali ini tentang cara membuat banner blog animasi via online semoga dengan adanya postingan ini dapat membantu masalah agan yang ingin membuat banner blog yang cantik dan juga menarik, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Post a Comment for "Cara Membuat Banner Atau Logo Blog Online"