Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gambar Dan Meme Untuk Bulan Puasa 2020

Gambar Display Picture Blackberry (DP BBM), Story WhatsApp dan Meme Lucu Bulan Puasa 2020 - Selamat datang kembali di Akew Blog buat kalian pengunjung setia blog ini, untuk kali ini saya masih memposting artikel yang berhubungan dengan datangnya bulan ramadhan atau bulan puasa, kalo postingan sebelumnya Gambar Menyambut Bulan Ramadhan 1441H dan Kata-kata Ucapan Bulan Puasa 1441H, untuk kali ini kami memposting tentang Display Picture Blackberry yang trends disebut DP BBM yaitu Display Picture Blackberry (DP BBM) Bulan Puasa 2020.
Display Picture Blackberry (DP BBM) Bulan Puasa 2014

Untuk lebih meramaikan jalannya bulan puasa, bagi anda pengguna aplikasi bbm dan pencinta bbm-an, untuk membuat bbm anda lebih seru dan menarik anda bisa menggunakan dp bbm ini saat berpuasa. Untuk melihat dp bbm bergerak silahkan lihat dp bbm bergerak berikut ini.

Dp BBM - Selamat berpuasa, tahan godaan dan tebarkan kebaikan
DP BBM 01.
DP BBM yang pertama ini, dp bbm bergerak yang menjelaskan kepada kita untuk menahan godaan apapun saat kita berpuasa dan perbanyaklah berbuat kebaikan dan ibadah.


Selamat Berpuasa
DP BBM 02.
Selamat Berpuasa
DP BBM 03.
DP BBM yang kedua ini sama-sama gambar yang mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.

DP BBM - Maaf sedang puasa
DP BBM 04.
DP BBM yang ketiga ini berisikan atau mengingatkan jika kita sedang puasa dan jangan ditawarin makanan tapi kalo bisa duitnya aja, hehehe

DP BBM - Kapan THR tapi puasa jalan terus
DP BBM 05.
DP BBM yang terakhir adalah dp bbm bagi pegawai atau yang berkerja yang masih menantikan turunnya THR ( Tunjangan Hari Raya ), "Ga jelas kapan THR ? Puasa jalan terus" itulah kata-kata yang terucap bagi mereka yang masih menunngu THR untuk mudik hari raya.


Terima kasih masih menyimak artikel Display Picture Blackberry (DP BBM) dan Meme Bulan Puasa 2020. Semoga dari beberapa DP BBM di atas bisa menjadi dp bbm di smarphone kalian. Kurang lebih saya mohon maaf, saya hanya berbagi semampu saya, silahkan berkomentar dibawah karena komentar anda sangatlah berarti bagi kelangsungan blog ini. Nantikan artikel selanjutnya dari blog ini atau anda bisa share sosmed dan follow blog ini. Terima kasih

2 comments for "Gambar Dan Meme Untuk Bulan Puasa 2020"