Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recycle Bin For Blackberry

Recycle Bin For Blackberry - Pernah menyesalinya ketika Anda baru saja dihapus bahwa email penting atau alamat kontak? Anda tidak usah menyesal lagi ! Dengan Recycle Bin, Anda hanya dapat memulihkan mereka dari Recycle Bin! Anda juga dapat memulihkan pertemuan kalender sengaja dihapus, todo atau item memo!

Recycle Bin menangkap penghapusan item dari dibangun di appllications BlackBerry ® seperti Mail, Kontak, Kalender, Tugas dan Memo dan menyimpannya di tempat yang aman yang disebut, Anda dapat menebaknya, Recycle Bin. Anda juga dapat mengontrol berapa lama mereka bisa tinggal dan berapa banyak dari mereka dapat tinggal di Recycle Bin Anda.

Sebagai contoh, Anda bisa mengatakan bahwa Anda ingin menyimpan hanya berlangsung 20 item yang dihapus untuk menjaga daftar pendek. Atau, Anda dapat secara permanen menghapus item apapun dari Recycle Bin dengan tindakan Pencabikan dingin.

Recycle Bin

Download ota Recycle Bin - Restore deleted items or undelete - with one click 1.0.1
http://db.tt/GdG7uqlG

Download offline Recycle Bin - Restore deleted items or undelete - with one click 1.0.1
http://db.tt/sI3i2MkV

2 comments for "Recycle Bin For Blackberry"

  1. untung hp saya pakai blackberry jadi bisa di recycle bin nih, untuk buat recycle pesan itu bisa apa kagak gan??? oh ya saya pengunjung dari blog suka suka seo mau melaporkan bahwa tes openid sudah berhasil, semoga dipakai secara bijaksana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas kunjungannya mas, sipz tutor openid nya sangat bermanfaat.

      Delete