Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Blackberry Screen Muncher Pro 4.3.5 Gratis

Download Aplikasi Blackberry Screen Muncher Pro 4.3.5 secara gratis memang sampai kapanpun akan dicari oleh sebagian besar pengguna Blackberry. Karena kami tahu, jika para pembaca akan lebih menyukai aplikasi gratis yang powerful dibanding aplikasi berbayar yang memiliki kemampuan yang sama – sama powerful dengan aplikasi gratis. Oleh sebab itu, kami memiliki inisitaif untuk meluncurkan situs ini sebagai upaya, untuk membantu anda download aplikasi gratis terbaik seperti Aplikasi Blackberry Screen Muncher Pro 4.3.5 yang anda butuhkan saat ini. Disini kami menyediakan link download aplikasi blackberry secara OTA maupun offline asal kami memiliki linknya. Tapi kami akan terus berusaha menghadirkan yang terbaik bagi pembaca sekalian.
Aplikasi Blackberry Screen Muncher Pro 4.3.5 bisa dikatakan sebagai apalikasi terbaik dibanding aplikasi blackberry lain yang memiliki kegunaan yang sama, tetapi yang membuat aplikasi ini lebih unggul adalah kemampuannya a.k.a fitur – fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Jika anda tidak percaya anda bisa menyimak beberapa fitur terbaik yang dimiliki oleh Aplikasi Blackberry Screen Muncher Pro 4.3.5 dibanding aplikasi lain yang sejenis yang tersedia di Blackberry App World. Dari pada anda kebingungan untuk memilah dan memilih satu persatu aplikasi yang ada disana, lebih baik anda mengunjungi blog kami ini setiap hari, karena kami akan terus menghadirkan aplikasi terbaik dan sedang booming dari waktu ke waktu.
Aplikasi Blackberry Screen Muncher Pro 4.3.5
Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya bahwa kami akan menyertakan detail fitur – fitur Aplikasi Blackberry Screen Muncher Pro 4.3.5 terbaru untuk update saat ini. Setelah melalui beberapa kali proses update, tentunya saat ini aplikasi versi terbaru ini sudah memiliki kemampuan yang lebih baik dibanding versi – versi sebelumnya. Semua fitur – fitur aplikasi ini bisa anda lihat pada detail berikut ini :
Screen Muncher Pro 4.3.5 adalah screen capture app blackberry paling rekomended menurut pendapat saya. Untuk Pro Layar Muncher Anda dapat menghapus agar watermaknya tidak mengganggu. Selain itu Anda dapat mengubah warna dari penangkapan frame, berbagi hasil penangkapan ke facebook dan twitter, dan dapat menggantikan capturenya suara juga.Screen Muncher Pro 4.3.5 adalah pecinta bakar. Screen Muncher Pro 4.3.5 adalah versi terbaru dari Pro Layar Muncher.
TIPS UNTUK PROFESIONAL
  • Membuat Munches bijaksana dengan memutar suara off!
  • Untuk Munch browser layar / halaman web, menetapkan Muncher Layar ke tombol kenyamanan
  • Tetapkan Muncher Layar ke tombol BlackBerry ® kenyamanan dan Anda dapat dengan mudah dan cepat Munch APAPUN layar termasuk layar awal, Foursquare, Twitter, WhatsApp dan banyak lagi!
  • Buka di sini untuk melihat video tentang apa Muncher Layar bisa melakukannya! http://www.youtube.com/watch?v=OJrFgCjBQoA
  • The Muncher ikon Layar kecil di bagian atas layar Anda adalah pemberitahuan. Untuk membacanya pergi ke Pesan – Menu – Folder View – Inbox
Full Version :
  • Sesuaikan Layar warna Muncher – 11 untuk memilih dari!
  • Sesuaikan Munch suara – 8 untuk memilih dari!
  • Pilih format gambar (png & jpeg)
  • Hapus watermark Muncher Layar
  • Matikan suara off untuk membuat Munches diam-diam ketika orang lain di sekitar di dalam tempat-tempat yang tenang seperti kelas
Download OTA Screen Muncher Pro 4.3.5

http://bit.ly/XZLUKP

Silahkan gunakan link diatas untuk download OTA Aplikasi Blackberry Screen Muncher Pro 4.3.5 secra gratis. Jika terpaksa tidak bisa silahkan downlod via Blackberry App World.

Source; http://www.aplikasiblackberry.co

Post a Comment for "Aplikasi Blackberry Screen Muncher Pro 4.3.5 Gratis"