Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Angel Lelga Sibuk Nyaleg

Angel Lelga
Sibuk Jadi Caleg, Angel Lelga Enggan Bicara Soal Pendamping Hidup
"Saya tidak banyak berbicara masalah itu. Karena itu rahasia."
Lutfi Dwi Puji Astuti, Shalli Syartiqa
Selasa, 28 Januari 2014, 18:12 WIB
Angel Lelga (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Artis Angel Lelga, tengah fokus terjun di dunia politik. Belum lama ini, ia menjadi calon legilslatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Saking sibuknya menjalani aktivitas sebagai calon anggota dewan, Angel mengaku tak tertarik membicarakan masalah pasangan hidup.

"Saya tidak banyak berbicara masalah itu (pendamping) karena itu rahasia saya," ucap Angel yang ditemui usai mengisi program Seputar Obrolan Selebritis (SOS) di ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Januari 2014.

Ia bahkan tak mau mengungkap soal kisah kedekatannya dengan pria manapun. Saat ditanya tentang masalah pribadi, Angel memilih diam. "Saya lebih baik diam saja, sudah banyak yang membicarakan saya. Maka itu saya lebih memilih konsen di dapil dan politik sekarang. Kan saya orang baru, dan harus banyak belajar di politik, enggak mau mikir yang lain dulu," jelasnya.

Meski kini Angel tak mau blak-blakan soal kisah hidupnya dengan seorang pria, namun Angel tak bisa menutupi, jika saat ini dia sedang mengagumi dua sosok pria yang paling berjasa baginya saat ia terjun di dunia politik.

"Saya sangat mengidolakan bapak Surya Dharma Ali, beliau sangat luar biasa. Beliau banyak berkomunikasi dengan saya saat ini," ungkapnya bangga.

Tak hanya Surya Dharma Ali, ia juga tengah mengagumi sosok pria bernama Romy. "Itu Sekjen saya, Romy. Beliau itu sangat cerdas. Saya banyak ambil ilmu dari mereka berdua. Mereka orang-orang cerdas," ujarnya. (sj)

Post a Comment for "Angel Lelga Sibuk Nyaleg"